Iklan Pilihan

Thursday, July 10, 2008

Yang Terpenting dari yang Paling Penting

Batasan yang disepakati mempunyai satu lagi manfaat: batasan - batasan itu akan mendorong anak Anda untuk menelusuri lebih banyak hal dalam sebuah hubungan daripada sekadar tubuh pacar mereka. Pada awalnya mungkin terdengar aneh, tetapi dalam kontekss membangun hubungan yang utuh dan awet , keindahan fisik mungkin adalah hal yang kurang penting! Tentu saja, penampilan fisik adalah yang membuat kita tertarik pada seseorang, tetapi jika tidak segera memunculkan hal lain, maka hubungan seerti itu akan gagal. Penampilan fisik saja tidak akan cukup. Sebagai buktinya, banyak pria yang istrinya sangat cantik tapi masih saja berselingkuh, bahkan meski kekasih gelapnya itu tidak lebih cantik dibandingkan istri mereka.

http://ahliremaja.blogspot.com/

Suatu hubungan yang awet selalu dan harus didasari oleh lebih dari sekadar ketertarikan fisik. Sudah banyak diketahui bahwa kondisi ketika listrik padam adalah puncak aktivitas seksual, karena dengan matinya televisi para pasangan akan lupa bagaimana cara berbicara satu sama lain, dan tidak ada lagi kegiatan untuk dinikmati bersama selain seks. Semua hubungan dimulai dengan ketertarikan fisik, tetapi jika mereka memulai hanya dengan itu, hubungan mereka pasti akan gagal dengan cepat. Setelah beberapa hari atau minggu mengagumi atau bahkan berhubungan seks, pasangan seperti itu akan merasakan bahwa mereka sebenarnya tidak mempunyai apa - apa untuk mereka bicarakan bersama.

Jadi, doronglah anak Anda dan pacarnya untuk mengembangkan hal - hal yang dapat mereka nikmati bersama, membangun persahabatan menyeluruh. Jika mereka hanya menghabiskan waktu mereka mengunci didi di kamar sambil bermesraan, sangat mungkin mereka sedang menabur benih - benih bencana. Orang - orang yang tampan dan cantik tetapi kurang pandai, dibalik penampilan rupawan dan fisik mereka yang atletis, ada waktunya pesona mereka itu akan memudar, karena seberapa pun rupawan penampilan luar seseorang, yang benar-benar menarik bagi orang lain adalah yang ada didalam diri mereka. Dengan kata lain, organ seksual anak Anda yang terpenting bukanlah hidung mereka, mata, buah dada, pantat, penis atau vagina mereka. Tapi, yang terpenting adalah otak mereka.Doronglah mereka untuk menggunakannya.

No comments: