Iklan Pilihan

Thursday, July 10, 2008

Suara-suara Misterius

Seks bukan sekadar aktivitas biologis dan kita lebih dari sekadar mesin atau robot biologis. Seks tidak hanya menyangkut kerja tetapi juga rasa. Sebagai manusia, kita lebih dari sekadar kumpulan mineral dan cairan tubuh. Kita memiliki jiwa - sesuatu yang membentuk diri kita, dengan semua karakter khas kita, kesenangan dan ketidak senangan kita, perasaan dan emosi kita. Inin berarti seks selalu lebih dari sekadar berhubungan seks. Seks adalah sebuah tindakan yang menyatukan dua orang. Saat - saat ketika ' dua menjadi satu'.

http://ahliremaja.blogspot.com/

Agar bisa dinikmati sepenuhnya, seperti sebagian besar kita menyadarinya, seks harus terjadi dalam konteks hubungan mencintai yang jangka panjang., bertanggung jawab dan permanen. Sebagian besar anak cukup baik memahami ini, meskipun mereka mungkin kesulitan memahami konteks 'jangka panjang'. Lagi pula, mereka adalah anak - anak yang dalam dua menit pertama perjalanan dua jam bermobil biasanya sudah mulai merengek bertanya,"apa kita sudah sampai?" Saat mereka menginjak remaja, dan hormon mereka mulai agresif, mungkin Anda akan mengetahui bahwa pengertian mereka akan hubungan jangka panjang yang bertanggung jawab dengan cepat menyempit dari masa seumur hidupl menjadi tidak lebih dari tiga minggu! Mereka perlu bantuan Anda supaya dapat melihat hubungan mereka dalam konteks jangka panjang, sebelum ada keputusan besar yang dibuat.

Ini berarti tidak baik menunggu sampai adai tornado menghantam dan baru kemudian mencoba menyampiakan pesan menembus badai itu. Mereka mungkin telah disapu oleh dorongan emosinya sehingga tidak lagi dapat mendengar kata - kata bijak Anda. Lebih jauh lagi, bukannya memerhatikan nasihat'bertema'Anda, misalnya tentang hubungan secara umum, mereka justru melihat nasihat itu sebagai serangan pribadi terhadap hubungan mereka saat ini, atau sebuah tanda bahwa Anda tidak memercayai mereka untuk mengambil keputusan sendiri.

Jadi, jauh sebelum mereka terlibat dalam situasi tersebut, mereka perlu pengertian dari Anda bahwa apa yang terlihat baik beberapa saat ke depan mungkin tidak selalu berakhir baik untuk waktu yang lebih lama - semua yang mengilap tidak berarti emas.

Untuk mendapatkan yang terbaik dari seks, misalnya, dua orang harus salaing mencintai dan memercayai satu sama lain sehingga tidak khawatir atau menyalahkan jika seks tidak berlangsungbaik, karena hal itu pasti akan terjadi dari waktu ke waktu. Jangan pernah menjadikan seks sebagai cara untuk memuaskan hasrat diri sendiri. Seks adalah memberi dan menerima. Perlu ada dua orang yang dengan tulus belajar saling memahami satu sama lian dan berusaha menemukan apa yang bisa membuat mereka gembira.

Namun, bukan hanya latihan dan kesabaran yang membuat seks menjadi sangat memuaskan. Seks harus dilakukan dengan orang yang Anda cintai, percayai dan Anda hormati. Seks adalah diri Anda lyang berbagi secara intim dengan orang lain. Dan karena cara berbagi seperti itu membuat Anda rentan ,Anda harus yakin bahwa hal tersebut tidak akan mengambil kesempatan untuk melukai Anda. Itulah mengapa makin dangkal hubungan antara satu pasangan, makin dangkal pula seksnya, tak peduliseberapa baik rasanya saat itu. Sebaliknya, makin dalam hubungan satu pasangan, seks merekapun akan makin penuh makna.

Rasa percaya seperti ini, tentu saja, perlu waktu .... dan komitmen. Saat ditanya siapa menurutnyla kekasih terhebat di Hollywood, seorang bintang menjawab bukan persetubuhan atau teknik seks lyang membuat seorang kekasih menjadi hebat - tetapi kemampuan mereka mencintai satu orang dengan baik selama lebih dari empat puluh tahun. "Semua orang bisa berhubungan seks,"tambahnya. "Anjing pun melakukannya!" Karena itu,, disepanjang sejarah, sebagian besar orang dan budaya mendapati bahwa konteks terbaik dari seks adalah hubungan saling mencintai dalam jangka panjang dan bertanggung jawab.

Meskipun Anda berusaha mengiris dan memotong -motongnya, pada akhirnya, inti dari pembicaraan kita adalah menenai pernikahan.

No comments: