Iklan Pilihan

Thursday, July 10, 2008

Orang yang Tepat

Sebagai orang tua, Anda seperti sedang berjalan di atas seutas tali. Anda tidak ingin menghancurkan kerahasiaan yang menyelimuti seks, tetapi Anda ingin agar anak Anda melihat seks dalam konteks yang benar. Anda ingin mereka menyadari danmemegang kendali atas apa yang mereka lakukan. Tetapi justru karena Anda ingin mempertahankan kerahasiaan itu untuk anak Anda, maka menyiapkan mereka lebih awal menjadi sangat penting.

Kita semua ingin agar hubungan seks pertama anak kita menjadi sesuatu yang istimewa. Kita ingin agar mereka bisa mengenangnya dan berpikir, "Aku sangat senang telah melakukannya!" Banyak orang yang perilaku seksnya didasari oleh pengalaman hubungan seks mereka yang pertama. Bagi sebagian orang, hal ini telah direncanakan dan dipersiapkan - bahkan lama dinantikan - dengan waktu, pasangan, lokasi dan suasana yang dipilih dengan hati - hati. Tetapi bagi yang lain, saat pertama itu tidak meninggalkan apa - apa layaknya kenangan yang sangat menyenangkan. Malahan, itu terjadi sebelum mereka merasa siap - sebagai sesuatu yang mereka rasa harus dilakukan karena baik pasangan maupun teman - teman mereka memaksa mereka melakukannya.

Jadi semakin giat Anda berusaha membantu anak Anda menghargai nilai mereka yang sebenarnya dan untuk memahami kebenaran mengenai seks dan seksualitanya sendiri, mereka akan semakin dapat mengendalikan kapan, di mana, mengapa dan dengan siapa mereka akan melakukan hal itu untuk pertama kalinya, dan semakin besar sumbangan Anda terhadap kebahagiaan mereka, tidak hanya untuk saat pertamanya tetapi untuk setiap saat. Dengan membicarakannya secara teratur. Anda bisa membantu memastikan bahwa saat mereka berhubungan seks, itu dilakukan dengan alasan yang benar, dengan korang yang benar pada waktu yang tepat, dan karena mereka dan pasangan mereka benar -benar menginginkannya.

No comments: