Iklan Pilihan

Thursday, July 10, 2008

Tubuh Sehat, Pikiran Sakit

Jadi, jika anak Anda belum mempunyai pacar - atau sebaiknya tetap begitu, sebelum mereka cukup dewasa untuk memikirkan satu hubungan yang serius - cobalah untuk mendorong mereka agar tidak khawatir karena masih jombo dan agar tidak terlalu memikirkannya. Anda tentu tidak ingin membiarkan hal itu mengambil alih hidup mereka.

http://ahliremaja.blogspot.com/

Akan lebih baik jika mereka menggunakan waktu mereka untuk mempelajari keterampilan baru dan mengembangkan minat - minat mereka. Cara mengembangkan daya tarik mereka terhadap orang lain bukanlah dengan berusaha mati - matian untuk mendapatkan pacar - tetapi dengan menjadi pribadi yang lebih menarik dan bahagai. Sementara yang terpenting, oragan seksual mereka yang paling hebat adalah yang ada di antara telinga mereka, bukan diantara kaki mereka. Teman sekolah yang tidak punya masalah dalam mendapatkan pacar, yang menghabiskan waktu mereka untuk bercumbu dan berhubungan seks dan menggapai kepopuleran diantara lawan jenisnya (dan seringkali juga ketidakpopuleran diantara sesama jenisnya), bisa dengan mudah mengalami perceraian dan ketidak puasan saat mereka mencapai umur tiga puluh. Sebaliknya, mereka yang mencurahkan lebih banyak waktu mengembangkan minat mereka lebih mungkin mencapai umur tiga puluh dengan penuh prestasi dan rasa bahagia.

Untuk jangka panjang, pribadi yang menarik ternyata lebih memesona dari pada mereka yang cantik secara fisik, khususnya saat memasuki usia paruh baya, siapapun Anda, aset Anda akan mulai layu dan Anda mulai lemah. Jika anak Anda belajar mengembangkan hubungan sejati yang baik dengan sesama maupun lawan jenis, mereka akan mendapati bahwa mereka bisa lebih santai dan wajar dalam berhubungan dengan mereka, lebih terampil dalam seni percakapan, lebih dihargai oleh banyak teman, lebih bahsagia seabgai pribadi dan , ironisnya, lebih siap untuk membentuk hubungan seksual yang abadi di waktu mendatang. Diiatas semuanya itu, anak Anda perlu untuk menghindari menggantungkan penghargaan diri mereka pada daya tarik mereka terhadap lawan jenis dan pada kesuksesan mereka mendapatkan pacar. Meskipun mereka berhasil, mereka hanya akan dikecewakan.

No comments: