Iklan Pilihan

Thursday, July 10, 2008

Sepasang Gen Biasa ...

Tetapi jika homoseksualitas tidak berhubungan dengan hormon, lalu apa yang menyebabkannya? Sekilas, tampaknya hanya ada dua ' tersangka utama': keturunan ('alam') dan lingkungan keluarga ('pengasuhan'). Apakah salah satunya adalah penyebabnya?

http://ahliremaja.blogspot.com/

Sebagai bagian dari usaha terkini untuk memetakan seluruh 'genome' manusia - guna mencari tahu apa yang dilakukan oleh setiap rangkainan DNA - sebagian ilmuwan mengklaim telah menemukan 'gen gay'. Menurut mereka, terdapat suatu rangkaian DNA yang ditemukan pada banyak kaum gay, tetapi tidak terdapat pada kaum heteroseksual, yang dengan tegas menunjukkan pemikiran bahwa orientasi homoseksual adalah berdasarkan genetika manusia. Banyak kelompok gay menggunakan penemuan itu sebagai bukti jelas bahwa kaum gay tidak bisa menolak menjadi gay, dan tidak sengaja menjadi gay - mereka gay karena gen mereka membuat mereka demikian. DNA mereka telah menetapkan mereka menjadi homoseksual.

Meskipun teori itu menarik bagi kaum gay namun tidak benar - benar valid dan masuk akal. Kelemahannya menjadi jelas terlihat jika Anda mengamati penelitian yang dilakukan pada orang - orang kembar identik. Kasus anak kembar identik.

No comments: