Iklan Pilihan

Thursday, July 10, 2008

Lebih dari Sekadar Berpandangan

Kita semua mencari cinta. Akan sungguh mengerikan jika yang kita dapatkan ternyata tidak lebih dari sekadar seks atau romantisme, senikmat apapun, disaat itu. Pada akhirnya, kita akan merasa hampa, dikhianati dan mengalami kepahitan. Ada lebh banyak hal yang bisa diberikan cinta ketimbang sekadar tidur dengan seseorang. Kenyataannya, semua jenis hubungan hanya dapat berjalan dengan baik jika didasarkan pada rasa aman dan percaya, yang dibangun diatas dasar komitmen bersama untuk tetap setia satu sama lain.

http://ahliremaja.blogspot.com/

Itulah mengapa seks akan mencapai tingkat terbaik dan paling memuaskan jika dilakukan dalam ikatan pernikahan. Seks lebih dari seks itu sendiri. Seks adalah tentang orang - orang yang melakukannya, dan tentang bagaimana mereka saling merasakan satu sama lain, lebih dari tindakan fisiknya itu sendiri. Yang terutamadalam seks bukanlah hubungan seks, sehingga seolah -olah menghafalkan Kama Sutra dan melatih fisik Anda seperti atlet peraih medali emas Olimpiade adalah cara untuk mencapai kehidupan seks yang utuh. Intinya, seks adalah mengenai cinta dan rasa aman. Pada akhirnya, yang membuat seks menjadi utuh bukan teknik atau kebugaran. Bukan ukuran atau kekuatan. Bahkan bukan pula kecantikan> Tetapi intinya adalah mereka yang melakukannya, dan hubungan yang mereka miliki satu sama lain. Seks adalah berbagi diri secara total dan intim dengan orang lain.

Karena itu, pertanyaan yang mungkin paling seringdiajukan anak Anda - "Bukankah sebelum menikah kami perlu mengetahui apakah kami cocok secara seksual?" - menjadi sangat tidak tepat. Jika Anda cocok dalam hal -hal lain, Anda akan cocok secara seksual. Jika Anda tidak cocok dalam hal - hal lain, tidak peduli seks Anda bagus secara teknis, itu tidak akan pernah cukup.Seks menjadi hal terbaik saat dilakukan dengan seseorang yang Anda cintai, percayai, dukung dan dengan siapa Anda berkomitmen. Seks adaalah cara untuk menunjukkan cinta, kepercayaan, dukungan dan komitmen tersebut pada mereka. Dengan begitu, seks juga akan sangat menyenangkan.

Jadi, jika seks yang terbaik adalah seperti itu, mengapa Anda mendorong anak 0Anda melakukan sesuatu yang lebih kecil dari itu?

No comments: