Iklan Pilihan

Thursday, July 10, 2008

'Sesuatu yang Aneh Terjadi Saat Menuju Ruang Duduk ' Jebakan Potensial

JADI, jika seks dan seksualitas adalah sesuatu yang baik, anak Anda mungkin akan bertanya, bolehkah mereka melakukannya? Apa yang dapat menghentikan mereka menuruti isi hatiknya?

Hanya karena sesuatu itu alami atau merupakan bagian dari diri kita, tidak berarti itu selalu benar atau sehat untuk dilakukan. Ada garis tipis antara 'menggunakan' dan 'menyalahgunakan'. Hanya karena kita kuat, misalnya, tidak berarti menggunakan kekuatan itu untuk memukul orang dimana dan kapan saja kita suka adalah tindakan yang benar. Hanya karena ilmuwan di Jurassic Park mempunyai teknologi mengkloning dinosaurus, bukan berarti melakukannya adalah gagasan bagus. Seperti dikatakan oleh salah satu karakter di film itu, karena para ilmuwan Jurassic Park semuanya terlalu sibuk meneliti apa yang bisa mereka lakukan, mereka tidak pernah berhenti dan memikirkan apa yang seharusnya mereka lakukan.

Tentu saja, di Jurassic Park, kesalahan orang - orang dapat memangsa mereka. Untungnya, kesalahan seksual jarang sekali yang mematikan. (meski seperti yang kita ketahui, penyakit menular seksual dan kondisi seperti AIDS menunjukkan bahwa kesalahan itu bisa mematikan). Namun, hanya karena seks itu pada dasarnya baik. Terkadang akibatnya, bahkan antara orang dewasa yang sudah sepakat, bisa berbahaya bagi salah satu maupun keduanya.

Anak Anda mungkin merasa mereka telah siap berhubungan seks. Mereka telah siap berhubungan seks. Mereka mungkin sangat ingin berhubungan seks. Tetapi seberapa pun 'benar' hal itu mernurut mereka, mereka masih harus memikirkan dengan hati - hati akibat - akibat yang mungkin terjadi sebelum melompat ke ranjang bersama seseorang. Mereka harus lebih mempertimbangkan dimana, kapan, mengapa, bagaimana, dan dengan siapa mereka berhubungan seks, dan tidak sekadar mengejar setiap kesempatan yang datang tanpa pandang bulu.

No comments: